Teruntuk Anda yang berdomisili di Kota Bekasi, Jawa Barat harap berhati-hati saat memilih jalan ketika bepergian. Anda harus berhati-hati agar tidak runyam karena masih ada pengerjaan erection girder tol Bekasi—Cawang—Kampung Melayu (Becakayu) di Seksi 2 Simpang BCP, Kota Bekasi.

Karena adanya pengerjaan ini, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi pun memberlakukan rekayasa lalu lintas. Mengacu pada akun Instagram @dishubbekasikota, rekayasa lalu lintas sebetulnya sudah dilakukan sejak 4 Oktober 2021 lalu setiap pukul 21.00—04.00 WIB.

Rencananya pemberlakukan rekayasa lalu lintas tersebut terus dilakukan hingga 15 November 2021. Adapun untuk rekayasa lalu lintasnya dimulai dari kendaraan yang menuju tol barat, Pekayon atau Rawa Panjang dari arah Galaksi akan dialihkan untuk melintasi Jalan KH Noer Ali lalu belok kiri ke Jalan Tawes dan belok Kanan ke Jalan Burangrang.

Selanjutnya putar arah di bawah Flyover Summarecon dan langsung menuju ke tol Barat, Pekayon atau Rawa Panjang lewat Jalan Jenderal Ahmad Yani.

Lalu untuk kendaraan dari arah Galaksi menuju GOR Kota Bekasi, Kantor Pemerintah Daerah (Pemda) atau Harapan Mulya diarahkan untuk lewat Jalan KH Noer Ali, kemudian belok kiri ke Jalan Tawes dan belok kanan ke alan Burangrang Raya.

Setelah itu pengendara bisa belok kiri ke Jalan Ahmad Yani dan langsung menuju ke GOR Kota Bekasi, Kantor Pemerintah Daerah (Pemda) atau Harapan Mulya.

Berikutnya untuk kerdaraan dari arah Kranji, Harapan Mulya atau Kantor Pemda menuju tol barat, Pekayon atau Rawa Panjang nantinya dialihkan untuk lewat Jalan Jenderal Ahmad Yani, belok kiri ke Jalan Sersan Marjuki, lalu belok kanan ke Jalan Kemakmuran, Jalan Veteran, Jalan M Hasibuan dan Jalan Chairil Anwar.

Pengendara kemudian bisa belok kanan ke Jalan Cut Meutia, SImpang Rawa Panjang, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Simpang Pekayon, lalu ke Jalan Jenderal Ahmad Yani baru ke tol barat.

Sementara untuk kendaraan dari arah Hasibuan ke tol barat, Pekayon atau Rawa Panjang bisa lewat Jalan M Hasibuan, Jalan Chairil Anwar lalu belok kanan ke Jalan Cut Meutia, Simpang Rawa Panjang, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Simpang Pekayon, Jalan Ahmad Yani baru ke tol barat.

Sedangkan untuk pengendara dari arah Hasibuan menuju GOR Kota Bekasi, Harapan Mulya atau Kranji dialihkan ke Jalan M Hasibuan, Simpang Presdo kemudian belok kanan ke Jalan Veteran.

Selanjutnya belok kiri ke Jalan Rawa Tembaga, belok kiri menuju Jalan Ir H Juanda, Simpang Pemda lalu ke Jalan Jenderal Sudirman baru ke kawasan Kranji.

Terakhir untuk kendaraan dari arah Rawa Panjang, Pekayon atau tol barat menuju Kranji bisa lewat Jalan Ahmad Yani, belok kiri ke Jalan Sisi Selatan Kalimalang, melewati Jembatan Horison, lalu ke Jalan Sisi Selatan Kalimalang, berputar di Jembatan 6, Jalan KH Noer Ali kemudian belok kiri ke Jalan Patriot.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

X