Tahukah Anda bahwa bahan bakar untuk kendaraan yang sering Anda pakai dan memenuhi tangki bensin mobil Anda umumnya mengandung beberapa zat pengotor (impuirities). Banyaknya bahan-bahan pengotor seperti air, kandungan aspal, vanadium, natrium, dan sulfur yang terkandung dalam bahan bakar dapat menimbulkan gangguan atau masalah pada tiap-tiap tahapan proses pembakaran. Komponen mobil Anda pun bisa terancam dan tentunya performa mobil Anda bisa menurun drastis.

Seiring berkembangnya teknologi otomotif global setiap tahun, selalu saja ditemukan inovasi baru dalam industri otomotif di dunia. Tidak hanya industri kendaraan, Industri pelumas dan aditif bahan bakar pun mengikuti perkembangannya. Melihat kondisi yang demikian muncul inovasi dari produsen yang menawarkan berbagai macam zat aditif bahan bakar yang sesuai dengan teknologi kendaraan terkini.

Banyak ragam cairan aditif bahan bakar yang tersedia di pasar otomotif Indonesia saat ini, dari yang fungsinya menaikkan angka oktan, mencegah korosi, merawat dan membersihkan sistem injektor, mengurangi emisi, bahkan menghemat bahan bakar. Bahan bakar dengan oktan rendah dan tidak sesuai dengan spesifikasi mesin terkadang memberikan dampak negatif pada mesin, sehingga banyak pemilik kendaraan menambahkan cairan aditif bahan bakar pada tangki mobilnya.

Beragamnya aditif yang tersedia di pasaran, mengharuskan pemilik kendaraan harus lebih bijaksana dalam memilih aditif yang sesuai dengan kebutuhan kendaraan, tidak mengganggu fungsi komponen vital seperti catalytic converter dan sensor oksigen.

Nah, untuk mengatasi masalah terkait timbal dari bahan bakar yang akan menurunkan performa mesin mobil Anda, ada beragam produk aditif bahan bakar yang dapat menjaga sistem bahan bakar dan mesin serta meningkatkan performa kendaraan, salah satunya adalah rangkaian produk aditif bahan bakar dari STP.

Lebih dari 60 tahun, STP—yang merupakan salah satu produk kenamaan dari Amerika Serikat—telah meningkatkan performa kendaraan di seluruh dunia, melalui riset yang teruji langsung di arena balap. STP memiliki berbagai varian aditif bahan bakar yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan, baik untuk mobil berbahan bakar bensin maupun solar, sangat aman digunakan karena  tidak mengandung alkohol yang dapat mengganggu fungsi komponen vital seperti catalytic converter dan sensor oksigen.Salah satu yang terbaik adalah STP Complete Fuel System Cleaner. Jika yang Anda butuhkan adalah perlindungan menyeluruh pada sistem bahan bakar maka STP Complete Fuel System Cleaner bisa jadi solusinya. STP Complete Fuel System Cleaner dapat membersihkan carbon deposit atau kerak pada bagian vital sistem bahan bakar, seperti injektor, katup pemasukan, kepala silinder, dan piston. Selain itu, fuel additive yang satu ini juga dapat mencegah korosi pada tangki bahan bakar dan salurannya.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

X