Booth Honda Raih Predikat Protokol Kesehatan Terbaik IIMS Hybrid 2021

Sahabat Oto… Pada ajang IIMS Hybrid 2021, Booth Honda dianugerahi gelar Best CHSE Implementation,   atau penerapan protokol terbaik untuk Cleanliness (kebersihan), Health (kesehatan), Safety (keamanan) dan Environment (ramah lingkungan). Penghargaan ini merupakan kategori terbaru yang diperkenalkan untuk pameran di masa pandemi seperti saat ini.

Menampilkan sebanyak 10 mobil di atas lahan berukuran 924m, booth Honda di ajang IIMS Hybrid 2021 menerapkan sejumlah protokol dan fasilitas untuk memastikan kenyamanan dan keamanan konsumen, terutama dalam upaya pencegahan Covid-19. Untuk membatasi jumlah pengunjung di booth sesuai dengan protokol, Honda menerapkan sistem antrian digital (digital queueing system), dimana terdapat sensor untuk menghitung jumlah pengunjung yang masuk dan keluar secara actual.

Selain itu, Honda juga menjaga agar suasana di dalam booth tetap aman dan nyaman untuk pengunjung dengan pemasangan sekat akrilik di meja dealing dan kasir, penggunaan masker dan faceshield oleh wiraniaga dan petugas di booth, dan menyediakan hand sanitizer yang tersebar di beberapa titik. Honda juga menggunakan platform digital untuk meminimalkan kontak fisik, di antaranya QR scan yang tersedia di setiap mobil display yang memudahkan konsumen melihat informasi produk atau mengunduh katalog digital.

Selain mendapatkan penghargaan untuk protokol kesehatan, produk Honda Brio juga meraih penghargaan sebagai Best City Car di ajang IIMS Hybrid 2021. Penghargaan untuk Honda Brio ini diterima setelah pada hari yang sama model ini juga dianugerahi gelar Best City Hatchback untuk Brio RS dan Best LCGC 5-seater untuk Brio Satya dari ajang Otomotif Award 2021. Dalam ajang tahunan yang digelar Tabloid Otomotid tersebut, Honda juga menerima penghargaan untuk Honda Civic Hatchback RS di kategori Best Medium Hatchback.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

X