Selain Sky VR46 Avintia, Valentino Rossi dan koleganya akan melakukan gebrakan di gelaran MotoGP San Marino 2021. Valentino Rossi resmi menurunkan satu tim tambahan pada gelaran MotoGP San Marino 2021 akhir pekan ini. Tim tersebut adalah Bardahl VR46 Riders Academy Team, yang akan ambil bagian sebagai wildcard di kelas Moto3, pada gelaran MotoGP San Marino 2021.

Bardahl VR46 Riders Academy Team sendiri, tahun ini, balapan di kejuaraan Campionato Italiano Velocita (CIV). Perlu diketahui bahwa ini bukanlah pertama kali Bardahl VR46 Riders Academy Team turun sebagai wildcard. Sebelumnya Bardahl VR46 Riders Academy Team sudah pernah tampil di Mugello, MotoGP Italia 2021, pada bulan Mei lalu.

Yang beda dari kesempatan sebelumnya adalah line up pembalapnya. Jika di Mugello VR46 menurunkan Alberto Surra dan Elia Bartolini, pada kesempatan kali ini pembalap yang diturunkan akan sedikit berbeda. Dua pembalap yang akan beraksi di Misano adalah Elia Bartolini dan nama baru, Matteo Bertelle.

“Ini adalah kehormatan tim kami bisa berpartisipasi kedua kalinya di sebuah balapan MotoGP. Untuk Elia dan Matteo, ini akan jadi kesempatan besar untuk menguji diri dan balapan dengan pembalap kompetitif,” ungkap Pietro Bagnaia, manajer tim seperti dilansir dari Corsedimoto.com.

Alberto Surra sendiri kini sudah mendapat kontrak di Snipers Team Moto3. Surra nantinya akan menggantikan posisi Filip Salac, yang mengakhiri kontrak dengan Snipers Team dan akan balapan hingga akhir Moto3 2021.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

X