PRESTONE RADIATOR COOLANT KEMBALI MENDAPAT PENGHARGAAN MARKPLUS, Inc.

posted in: DR.OTO CLUB, Tips DR OTO | 0

prestone-pemenang-wow-2015

JAKARTA – DR OTO
Produk Prestone Radiator Coolant kembali mendapatkan pengakuan dari MarkPlus, Inc. dalam ajang Indonesia WOW Brand 2015 kategori Car Radiator Coolant sebagai produk cairan pendingin Radiator yang banyak direkomendasikan konsumen pengguna mobil.

Hari Kamis, 10 September 2015 di Ballroom Raffles Hotel Ciputra World Jakarta, dilaksanakan penganugrahan Indonesia WOW Brand 2015 untuk Automotive, Transportation and Logistics Industry serta produk pendukungnya berdasarkan riset yang dilakukan oleh Mark Plus Inc. dengan melibatkan 1.350 responden di 18 kota di Indonesia dengan menggunakan teori WOW Marketing.
Setelah memenangkan Indonesia Brand Champion Award dari MarkPlus, Inc. sejak tahun 2012 dan Otomotif Choice award sejak tahun 2012 secara berturut-turut, kini tahun 2015 di ajang Indonesia WOW Brand 2015, Prestone Radiator Coolant kembali mendapatkan apresiasi & pengakuan dari Institusi marketing yang telah dakui dunia tersebut dalam kategori Car Radiator Coolant yang banyak di rekomendasikan oleh responden pemilik mobil di Indonesia.
PT Laris Chandra sebagai sole distributor produk Prestone Radiator Coolant di Indonesia diwakili oleh Suhendra Hanafiah (Promotion Manager) untuk menerima penghargaan tersebut yang diserahkan langsung oleh Hermawan Kartajaya selaku Founder & CEO of MarkPlus, Inc. Indonesia.
Kami bangga dapat mempersembahkan produk cairan pendingin radiator berkualitas yang bermanfaat nyata bagi para pengguna mobil di Indonesia, bukan hanya sekedar cairan diberi warna yang banyak beredar dipasaran, Kami juga ingin berterima kasih kepada seluruh pengguna otomotif diseluruh Indonesia yang telah mempercayai dan merekomendasikan Prestone Radiator Coolant sebagai produk pilihan sehingga berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia WOW Brand 2015. Ujar Suhendra Hanafiah.

The post PRESTONE RADIATOR COOLANT KEMBALI MENDAPAT PENGHARGAAN MARKPLUS, Inc. appeared first on DR OTO.