Pada tahun 2022, F1 akan menggelar salah satu seri balapannya di Miami. Untuk merayakan hal tersebut, Tim F1 Red Bull Racing membiarkan salah satu mobil balap F1-nya menggila melaju liar di jalanan Kota New York.

Agak janggal memang, Kota Miami yang akan menggelar seri balapan F1 pertama kali, tetapi kenapa merayakannya dengan menggunakan latar Kota New York? Banyak tanggapan sinis dari para netizen terkait hal tersebut. Namun, respons positif tetap mendominasi langkah keren tim Red Bull Racing.

Balapan di Miami rencananya akan digelar di Stadion Hard Rock. Stadion tersebut merupakan markas bagi tim NFL, Miami Dolphins. Namun, demi gelaran balap jet darat tersebut, trek dibangun secara khusus dan dikenal sebagai Miami International Autodrome.

Masuknya seri Miami ke dalam kalender F1 2022 menjadikan Amerika Serikat (AS) sebagai tuan rumah dua lomba kejuaraan dunia balap mobil, selain Circuit of The Americas (COTA) di Austin, Texas.

Dan penambahan GP Miami sekaligus menandai kesuksesan lainnya dari Liberty Media, sejak mengakuisisi Formula 1 pada 2017.

“Kami telah bekerja keras untuk membangun trek demi balapan yang hebat dan venue bagi pengalaman penggemar yang tak tertandingi,” kata Managing Partner Grand Prix Miami, Tom Garfinkel, mengutip laman resmi sirkuit.

“Ada antusiasme dan antisipasi yang luar biasa untuk acara ini, dan kami senang dapat mengumumkan tanggalnya sehingga orang-orang dapat mulai merencanakannya.”

Kembali ke kampanye tim Red Bull, jet darat yang digunakan dalam video keren ini dan terlihat melaju di sepanjang jalan samping Sungai Hudson juga beraksi mengepot seakan hendak parkir paralel adalah RB7. Perlu Anda ketahui, RB7 adalah mobil yang mengantarkan Red Bull meraih gelar juara dunia, saat itu pilot utama dari RB7 adalah Sebastian Vettel.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

X