F.A.Q

FAQs

Di bawah ini Anda akan menemukan jawaban dari beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan. Kami akan terus menambahkan pertanyaan yang paling sering diajukan ke halaman ini.

“STP®” adalah kepanjangan dari Scientifically Treated Petroleum dan pada tahun 1954, satu-satunya produk STP® adalah Oil Treatment.

Semua produk STP® telah diuji secara ekstensif dan aman digunakan di semua mobil. Ingatlah selalu untuk mengikuti rekomendasi penggunaan, yang dengan jelas tertera pada label.

Produk STP® dapat digunakan di kendaraan segala usia.

Semua produk STP® telah menjalani pengujian ekstensif untuk mengevaluasi kinerjanya dan ditentukan agar aman digunakan dalam kendaraan baru dan lama. Produk kami diformulasikan secara khusus untuk membantu meningkatkan performa bensin atau oli yang ditambahkannya, dan karenanya akan membantu menjaga performa mobil Anda.

STP® memiliki produk yang dirancang khusus untuk mesin diesel, yang telah diberi label sebagai produk diesel. Mereka telah diuji dan dievaluasi secara menyeluruh dalam aplikasi diesel tertentu untuk mendemonstrasikan kemampuannya untuk membantu meningkatkan kinerja mesin diesel dan bahan bakar.

Masa penyimpanan produk STP® dijamin minimal selama dua tahun. Namun, meskipun pengujian kami menjamin minimal masa simpan dua tahun, pengalaman kami menunjukkan bahwa jika produk kami disimpan dengan benar, produk tersebut dapat tetap stabil dan mempertahankan keefektifannya untuk jangka waktu yang tidak terbatas.

Produk STP® dapat Anda peroleh pada modern market, distributor, serta e-commerce di Indonesia.

Produk STP® sepenuhnya kompatibel dengan semua jenis bahan bakar kendaraan standar dan juga pelumas, yang ditujukan untuk penggunaan serupa. 

Anda memiliki pertanyaan lain?

Kami selalu di sini untuk membantu orang-orang yang membutuhkan di mana pun di alam semesta ini, kirimkan pertanyaan Anda supaya kami dapat segera membantu.

X