icon-tropical-formulaDengan perkembangan tekhnologi mesin kendaraan yang semakin canggih dan modern membutuhkan sarana pendukung yang memadai secara tekhnis salah satu sarana yang sangat penting  adalah pelumasan. Dengan pelumasan yang baik maka kendaraan dapat bekerja maksimal dan membuat part menjadi awet dan tahan lama, namun pelumas memiliki karakteristik berbeda-beda tergantung daerah dan iklim dimana kendaraan dioperasikan, STP sebagai brand Dunia sejak 1954 yang berpusat di Denbury, USA. Melakukan berbagai penelitian yang melibatkan para pakar dan ahli kimia untuk menciptakan formula pelumas yang dirancang khusus untuk iklim tropis yang dapat melindungi mesin secara maksimal walaupun terjadi perubahan suhu yang tiba-tiba dari panas ke dingin dan sebaliknya akibat hujan dan panas di sepanjang rute perjalanan sehingga pelumas juga harus menyesuaikan diri dengan keadaan tersebut agar viscocity pelumas sesuai yang dibutuhkan mesin, dengan demikian performa mesin tetap terjaga dan part yang bergesekan dalam mesin tetap terlindung secara maksimal.

Selain hal tersebut Tropical formula memiliki kemampuan anti oksidan yang berfungsi menetralisir asam acida dan mencegah terbentuknya kerak dalam mesin, serta detergent yang menjaga mesin tetap bersih dan segar serta usia pakai pelumas lebih lama.

 

Pertanyaan dan Jawaban

Tentu tidak, dimana tropical formula sendiri dikhususkan untuk iklim tropis seperti di Indonesia

Ya, tropical formula dapat memperpanjang usia mesin, dikarenakan formula ini salah satu kandungannya adalah memperpanjang usia mesin, dengan partikel partikel nano yang melindungi secara menyeluruh pada mesin Anda.

Tidak, tropical formula tidak dimiliki semua oli yang ada di pasaran, jadi Anda perlu hati - hati, salah memilih oli bisa fatal akibatnya kalau diteruskan.