Liputan Dr OTO: STP Ikut Mendukung Touring Harley -Davidson Sportster “DEWATA RIDE 2016”

posted in: DR.OTO CLUB, Tips DR OTO | 0

racers-ke

BALI (STP) – Touring Dewata Ride 2016 yang digelar oleh Komunitas Harley Davidson Sportster Indonesia di pulau dewata Bali, pada tanggal 23 s/d 25 September 2016 lalu.

Touring ini merupakan agenda tahunan komunitas Harley Davidson Sportster dan pada tahun 2016 dipilih pulau dewata Bali sebagai tujuan, dengan harapan dapat menjadi sarana pemicu rasa cinta tanah air akan keindahan alam dan budaya Indonesia sekaligus mengasah skill anggota sekaligus menjalin keakraban dan kebersamaan sesama anggota sebagaimana yang diungkapkan alfin & Ardha (Ketua Panitia Dewata Ride 2016). Walaupun hujan ikut menyemarakkan kegiatan ini, namun tidak menghalangi semangat para peserta dalam melakukan semua kegiatan yang telah diagendakan.

Perjalanan kali ini disponsori oleh STP sebagai produk perawatan kendaraan yang dipercaya oleh para anggota komunitas Harley Davidson, hal ini terbukti dengan kebiasaan anggotanya mencampurkan STP Octane Booster ataupun STP Carbon Cleaner dalam tangki bensin saat mengisi bensin di SPBU, hal ini perlu dilakukan agar pembakaran lebih sempurna karena sistem bahan bakar terjaga kebersihannya terutama dari karbon yang sering menempel di katup pemasukan,ruang bakar dan katup pembuangan.

Garuda Wisnu Kencana adalah tujuan pertama para sportster memulai exsplorasi keindahan pulau dewata yang dilanjutkan menuju Uluwatu. Setelah makan malam, rombongan kembali ke hotel Four Points by sheraton kuta, bali untuk beristirahat sambil menunggu kedatangan sejumlah member yang menyusul riding dari Malang, Jawa Timur.

Keesokan harinya para sportster menuju Lovina dan selanjutnya menuju Canggu dengan diiringi hujan deras, sehingga touring harus dihentikan. Hari ketiga acara dilanjutkan menuju Pantai Pandawa sebelum meninggalkan Bali untuk kembali kedaerah masing-masing.

The post Liputan Dr OTO: STP Ikut Mendukung Touring Harley -Davidson Sportster “DEWATA RIDE 2016” appeared first on DR OTO.